Kamis, 20 Juni 2013

5 pemain bola dengan tendangan keras

Sebagai pemain sepakbola, tidak hanya kepiawaian dalam mengolah si kluit bundar yang diperlukan, tendangan keras dan terukur pun perlu untuk melakukan spekulasi ke arah gawang lawan. Selain terkenal dengan dribling bola yang menawan, beberapa pesepakbola juga terkenal dengan spesialis tendangan keras yang mampu membuat para penjaga gawang Spot jantung.

Berbicara mengenai tendangan keras mematikan atau yang biasa disebut Canon Ball. Berikut kami akan sajikan 5 pemain yang terkenal memiliki tendangan Canon Ball.

1. Roberto Carlos ( Brazil )

Para pecinta bola, siapa yang tak kenal dengan Roberto Carlos. Mantan bek kiri andalan Tim Samba ini, terkenal memiliki tendangan keras mematikan yang dapat membuat para penjaga gawang hanya bisa memandangi si kulit bundar menghujam gawang mereka.

Roberto Carlos sempat membela Real Madrid selama beberapa musim. Dan bisa dibilang, pemain berkepala plontos ini, adalah salah satu bek kiri terbaik di eranya. Di Timnas Brazil, bersama kompatriotnya Ronaldo, Rivaldo, dan Ronaldinho. Carlos dan kawan-kawan sukses melambungkan nama Brazil sebagai tim terbaik di Dunia dan menjadi kiblat sepakbola Dunia.

2. Gabriel Omar Batistuta ( Argentina )

Gabriel Batistuta merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Tim Tango Argentina. Pesepakbola yang memiliki ciri khas rambut gondrong ini, terkenal memilki tendangan keras yang mematikan.

Namanya dikenal banyak orang ketika berseragam Fiorentina. Batistuta sukses menjadikan La Viola yang merupakan julukan Fiorentina, sebagai salah satu tim kuat di Seri A. Atas jasanya tersebut, para fans Fiorentina membuat patung dirinya tepat di depan Stadion Artemio Franchi.

3. John Arne Riise ( Norwegia )

Pemain yang memiliki tendangan keras mematikan selanjutnya adalah John Arne Riise. Bek asal Norwegia ini terkenal dengan tendangan kiri yang akurat dan mematikan. Semua hal tersebut ia tunjukkan semasa berseragam Liverpool.

4. Paul Scholes ( Inggris )

Paul Scholes terkenal juga memiliki tendangan keras yang akurat dan mematikan. Semasa dirinya bermain untuk Timnas Inggris dan Manchester United, Scholes sering mencetak gol dengan Canon Ball nya.
Yang menjadikan dirinya sosok yang menakutkan bagi para Kiper kala itu.

5. Steven Gerrard ( Inggris )

Dan pemilik Canon Ball terakhir adalah Steven Gerrard. Tak usah diragukan lagi, Kapten Liverpool ini terkenal memiliki tendangan keras dan akurat. Selain itu, Steven Gerarrd terkenal sebagai pemain yang memiliki Loyalitas tinggi terhadap Klub yang dibelanya, itu dibuktikan dengan seragam Liverpool yang ia kenakan hingga saat ini.

Nah, itulah 5 Pemain yang terkenal memiliki tendangan keras mematikan atau yang lebih dikenal dengan Canon Ball. - Taruhan Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar